Header Ads

test

Isu Akan Didatangi Ojek Online, Rumah Iis Dahlia Dijaga Ketat


Isu Akan Didatangi Ojek Online, Rumah Iis Dahlia Dijaga Ketat

Hari ini, Jumat (27/12), kediaman mewah Iis Dahlia dikabarkan akan didatangi pengemudi ojek online. Kedatangan mereka ke rumah pedangdut tersebut untuk menuntut permintaan maaf dari Iis Dahlia. Pintu gerbang kediaman Iis itu terlihat tertutup.

Sesekali pintu gerbang dibuka saat mobil datang dan masuk ke dalam rumah mewah yang didominasi warna putih tersebut. 

Rumah Iis Dahlia dijaga Polisi/ Foto: Santi

Adanya isu akan didatangi para pengemudii ojek online, rumah Iis Dahlia Iis Dahlia pun dijaga ketat. Terlihat tampak mobil polisi terlihat di depan rumah pedangdut tersebut.  

Tidak diketahui berapa banyak polisi yang menjaga rumahnya, namun terlihat satu mobil agak besar dan mobil sedan milik kepolisian parkir di depan pintu gerbang kediaman Iis.

Namun, belum ada komentar apapun baik dari Iis Dahlia maupun petugas yang menjaga kediaman artis tersebut. Sementara itu, saat ditemui di Studio Trans TV, Iis memilih bungkam soal adanya kabar pengemudi ojek online akan mendatangi rumahnya.

Seperti diketahui, sikap Iis Dahlia membela sang suami, Satrio Dewandono, beberapa waktu lalu berujung dengan urusan dengan para ojek online. Iis tak terima dengan profesi suaminya sebagai pilot yang dikaitkan dengan kasus penyelundupan barang mewah melalui Pesawat Garuda Indonesia yang sempat viral.

Suami Iis adalah pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia dengan rute Toulouse - Jakarta, yang berisi barang mewah selundupan.

No comments