Header Ads

test

Roy Marten Ingin Gading Marten Tak Lagi Berjodoh dengan Artis

Roy Marten Ingin Gading Marten Tak Lagi Berjodoh dengan Artis

Berita Unik - Kandasnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, tentu membuat pihak keluarga merasa sedih. Tak terkecuali Roy Marten, sebagai ayah ia tentu merasa kecewa dengan keputusan putranya dan menantunya saat memilih untuk menjalani hidup tak bersama lagi.

Saat ini, Gisella Anastasia diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pebasket bernama Wijaya Saputra. Tak mau kalah, Gading bahkan digosipkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang dokter cantik bernama Citra Juvita.

Mendengar kabar kedekatan Gading dengan dokter Citra, Roy Marten mengaku senang. Apalagi ia berharap kelak anaknya tidak lagi mendapatkan jodoh seorang artis. ( Togel Online )



"Mau siapapun (pasangannya) saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk, kasian anak anaknya. Kalau sama yang lain menurut saya kekuatannya lebih kuat saling mendukung, tapi dengan saya bicara ini bukan berarti saya anti mantu saya artis, bukan," papar Roy Marten saat ditenlmui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

( Toto Artis )

"Tapi kalau bisa profesi yang lain kayak dokter pengacara, notaris, astronot, wartawan. Itu punya kekuatan lebih dibanding sama artis. Dua-duanya punya komplek takutnya enggak panjang," timpalnya.

Bukan hanya berharap agar kelak anak-anaknya mendapatkan jodoh dari kalangan bukan artis. Suami dari Anna Maria ini juga berharap anak-anaknya bisa mendapat jodoh yang pintar dan memiliki energi cinta yang tak habis hingga berpuluh-puluh tahun lamanya.

"Oh iya, saya bukan hanya Gading, saya bicara untuk anak saya mau laki mau perempuan, cari jodoh yang pintar karena kalau enggak pintar kan kasihan anak kita, yang kedua tahu ukuran bisa membedakan mana kanan mana kiri, yang ketiga punya energi cinta yang sama karena perkawinan itu kan bukan dua tahun lima tahun tapi kan untuk dijalani bersama mungkin 40 tahun. Mungkin 50 tahun kalau energi cintanya enggak sama akan habis di tengah jalan," pungkasnya. 

No comments